Friday, May 15, 2009

dear

Aku telah bosan

Menutup mulut

Menahan rasa yang begitu mengikat erat

Simpul yang tak pernah bisa aku lepaskan

Di saat seperti ini,

izinkanlah aku mempertanyakan

Satu hal, satu hal yang bisa membuat aku mengerti, sayang

Dimanakah kau letakkan diriku?

Adakah aku seberharga selimut yang kau butuhkan ketika kau menggigil kedinginan

Ataukah senyaman bantal tuamu yang kau bawa tidur

Akankah kau pertahankan aku selayaknya langit malam yang selalu ingin kau intip sebelum tidur

Ataukah aku hanya sepintas lalu, lewat tanpa permisi singgah di kehidupanmu

Lalu ketika angin menghembuskannya pergi.

Kau tak pernah merasakan kehilangan apapun

aku hanya ingin hidup nyata

karena cinta yang kumiliki tak pernah menjejakkan kakinya

dan kali ini,

kumohon, aku hanya ingin hidup nyata...


****