Tuesday, December 30, 2008

me, you and a complicated love




i know i wrong. i ever dissipate you and make this thing complicated. I make you feel like discard and ignored you. Thats wrong. I love you very much. Dont you see it in my face?.

"Salahku a*. salahkulah dulu tidak menjagamu baik-baik.
Salahkulah yang tidak gigih memperjuangkanmu.
salahkulah yang lantas menyia-nyiakan dan melepaskanmu.
dan lihatlah apa yang aku dapatkan.
Tiba-tiba menyadari sesuatu yang berharga yang pernah kulepaskan.
Salahkulah. Mencintaimu.
Dan sialnya, kini kau memiliki orang lain.
orang yang mampu memberimu sesuatu yang kau inginkan.
orang yang mampu memberikan apa yang tidak aku berikan
apakah kau sungguh mencintainya?
kau pernah bilang kau sungguh mencintaiku.
hanya sampai aksarakah rasamu karena kau tidak kembali kesini untuk memperjuangkannya bersamaku?
Sesedikit itukah rasamu hingga ketika aku berpaling sejenak dan engkau telah meninggalkanku begitu jauh?
aku tidak tahu apakah aku benar-benar mencintaimu.
bisa memberikan cinta yang besar untukmu
tapi satu hal yang aku tahu pasti

senja menghitam dan aku mendapati diriku memikirkanmu
senja menghitam dan tiba-tiba saja kucari dirimu di sudut-sudut mataku

katakan aku bodoh dan tak berfikir
karena ya.
aku bodoh karena bisa-bisanya
membuatmu masuk dan mengacaukan segalanya.
tapi aku tidak pernah menyesal
atas setiap detik waktu yang pernah kau habiskan bersamaku
atas setiap senyuman yang tak mampu lagi kuhitung saat kau membuatku tertawa
karena entahlah, kurasa cinta bagiku hanya begitulah adanya.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

hey, hey...Tiba-tiba teringat kau, A*. Kau tau? aku selalu ingat . . .