Friday, July 3, 2009

goodnight...

aku benci
ketika aku menjadi orang
yang membuat senyummu tak ada lagi
aku membenci diriku sendiri
ketika aku membuat keputusan
yang aku pun tak tau benar atau salah

aku benci
ketika aku harus merasa bersalah
dengan apa
yang aku bahkan tak tahu
menyakitimu atau tidak

aku benci
ketika tak tahu apa apa
tentang dirimu
bahkan sejak dulu
aku tak pernah benar-benar yakin
tentang apa yang kau rasakan
aku tak mau dengar orang lain
ini tentang kita

dan aku benci ...
sedikit membencimu
ketika kau pergi
seperti ada sesuatu yang hilang

dan bahkan aku tak tahu apa yang telah kau hilangkan
ia memang ada
dia yang...
kurasa lebih mencintaiku
daripada kamu
kamu yang tidak pernah bilang apa-apa
kamu yang tidak pernah
berusaha membuktikan apa-apa

lalu, kenapa 24 jam sehari
aku masih bisa mendengar suara tentang kita ?



p.s :
thank you for
the amazing memories
you bring to my life,
it will last forever,
i swear...